Rabu, 10 Oktober 2012

Lagi Belajar Ceritanya


       Gue lagi belajar nih ceritanya pake buku ini, cuma keselip gagasan dari diri sendiri buat ngepost sebentar. Walaupun gue ngerasa ini blog lebih sering jadi konsumsi pribadi gue kali ya. Tapi ngga apalah namanya juga kepuasan tersendiri yakan yadong benerkan benerdong? Besok mau presentasi pengantar ilmu komunikasi dalam bahasa inggris menyimpang tuh 'communication science deliveryman', baru berapa minggu kuliah udah dapet giliran presentasi bab ke 11 aja. Entahlah bab 1 sampai 10 nya gue mencernanya gimana :/
     Kuliah jadi ajang presentasi mania, gimana kalo kita bikin group chit chat buat seluruh powerpoinholic atau powerpoinisme? dari situ kita belajar bagaimana cara membuat slide-slide yang dahsyat, spektakuler, melanglangbuana, dan harus di bilang WOW sama orang-orang haha LALALA YEYEYE! (entah kenapa jargon ini harus gue bold? fix! KENAPA???????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar