Sabtu, 09 Oktober 2010

BOOM BOOM AS A GOOD GENERATION

Aku remaja 16 tahun yang dimulai 6 bulan yang lalu. Aku gemuk dan berbahaya, mudah tersinggung dan menyinggung, labil dan mudah panas hati, sering tertawa tak terkendali, pernah patah hati dan iri hati. Tahun depan aku tujuh belas tahun, punya KTP diakui negara. Semakin dianggap dewasa dan selektif tapi belum tentu akan apa adanya keinginan. Orang yang aku kenalpun akan bertambah, pengetahuanku tentang jalan-jalan di Jakarta pun merambah. Aku kelas dua, sudah memilah-milah mau bimbingan belajar dimana. Aku yang dulu acuh, mulai merubah penampilan, entah karna takut ketinggalan mode atau hanya ingin tebar pesona. Uang jajan pun bertambah, kebutuhan diri yang memaksa. Kepuasan tidak terjaga, mau ini mau itu! Padahal belum mampu cari duit sendiri. Masih terus bermimpi mau jadi apa. Jadi dokter, penyanyi bahkan tentara angkatan udara. Godaan godaan semakin berhamburan dan disinilah masalahnya. APAKAH SAYA BISA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar