Selasa, 12 Oktober 2010

CUMA NGEREVIEW PERASAAN AJA.

Oke hari ini gue kesiangan dan gue merusak nol koma lima persen absensi diri sendiri di sekolah dengan tidak hadir pelajaran. Ini sama sekali bukan salah alarm yang gak bunyi ini semua salah gue, gue yang malas dan gue yang kurang bersemangat! karena apa? karena untuk berangkat kesekolah aja, gue harus melewati beberapa kemacetan. Hey, coba kalian terka berapa banyak si Komo yang hidup di Jakarta? Apa gunanya lampu lalu lintas yang dirancang khusus dengan lampu warna-warni impor langsung dari luar negeri? Kenapa Pasar Kramat Jati harus macet setiap harinya? Jangan salahkan si Kramat atau si Jati. Ini adalah kesalahan dari banyak nya jumlah pengendara kendaraan bermotor yang tidak seimbang dengan luas jalan yang tersedia. Jadinya berdesak-desakan, hantam sana hantam sini, senggol sana senggol sini, lirik sana lirik sini. Bahkan masih sempat-sempatnya seorang pengendara motor menggoda gadis muda yang berada dikerumunan asap-asap knalpot. Oh sungguh ironis. Dan rutinitas ini harus gue jalani dengan senang hati. Gue Ikhlas. Gue Ridho sepertinya. Sekian.

1 komentar: