Minggu, 10 Oktober 2010

UHUK

Mereka ini temen gue banget buat masa masa SMA entah kenapa gak bisa dipungkiri gue nyambung main sama mereka. Dulu jamannya, lo lo gue gue! tapi sekarang beda, sekarang jaman nya kita. Orang- orang yang berasal dari latar belakang yang beda-beda. Mari saya paparkan siapa saja mereka eng ing eng, Amelia Vindy, Megha Eka Putri, Septi Dewi Wulandari, Resti Nadya Rahma. Saat ini adalah fasenya kesalahan dimana gue udah stuck buat benerin ini semua. I just missing the old of us! gue emang menye kalo masalah pertemanan, sabodo lah orang lain mau ngomong apa. I just told you the truth. Senyebelin-nyebelinnya mereka, cuma mereka yang bener-bener ngerti lelucon gua. Cuma mereka yang ketawa walaupun gue sadar jokes cupu gue lebih banyak jayus nya daripada lucunya. So, come closer guys! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar